header-int

SEMINAR PROPOSAL JUDUL KARYA TULIS ILMIAH (KTI) 2017

Senin, 05 Jun 2017, 13:12:20 WITA - 364 View
Share
SEMINAR PROPOSAL JUDUL KARYA TULIS ILMIAH (KTI) 2017

Proposal dapat dikatakan sebagai rencana penelitian yang akan dilaksanakan. Karena baru berupa rencana maka proposal bisa diterima, diperbaiki, atau diganti. Sedangkan teknis sistematika proposal sendiri bisa berbeda antara satu kampus dengan kampus lainnya. Ada kampus yang menghendaki proposal penelitian memuat Bab I – III, ada juga kampus yang menghendaki sistematika proposal berbeda dengan sistematika skripsi/tesis sebenarnya (lebih ringkas).

Tapi umumnya, proposal penelitian harus memuat hal-hal pokok seperti latar belakang masalah, identifikasi masalah, rumusan masalah, penelitian rujukan, kerangka teoritis dan kerangka pemikiran, hipotesis (jika ada), metodologi berupa desain, sampel, waktu dan tempat, teknik pengumpulan dan analisis data.

Pelaksanaan Seminar Proposak KTI pada kampus AMIK Ibnu Khaldun Palopo dilaksanakan pada tanggal 23 Mei s/d 03 Juli 2017 yang diikuti sebanyak 74 mahasiswa.

AMIK-IKP AMIK Ibnu Khaldun Palopo didirikian sesuai Keputusan tersebut diresmikan dengan surat keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No. 063/D/O/1998, yang diterima pihak yayasan pada tanggal 14 Agustus 1998 lalu. Ketua Yayasan Perguruan Assalma mengatakan bahwa telah mengupayakan proses naik kelas menjadi universitas.
© 2018 AMIK IBNU KHALDUN PALOPO Follow AMIK IBNU KHALDUN PALOPO : Facebook Twitter Linked Youtube